Cerita selama MPA UNJ 2015 [PART 2]

[late post]
Assalamualaikum, malam semua :)
yg belum baca part 1 nya, boleh mampir dulu ke part 1.

gue lanjutin ya,

MPA FAKULTAS

nah, ini lah. mantap. sukses parah..........! sukses dengan acting panitianya yang setara aktor hollywood.

maba fmipa 2015 dibikin nangis.

hayooo, mikirnya jangan yang engga2 ya.  kita nangis bukan karena di bully kok, nangis karena kepedulian dan kebersamaan yang mulai terpupuk. asik.
bnayak banget maba yang nangis, cewek cowok pada nangis

serius cowok juga. anjas.

entah mereka nangis karena suasana antara panitia dgn maba fmipa juga udh gk kondusif (saling teriak-teriak, pelotot-pelototan, pokoknya adu urat) atau ngga mereka yang kebawa emosi karena semuanya pada nangis (ibaratnya cuma ikut-ikutan nangis/formalitas), walaupun ada juga yang gak nangis karena mereka udah tau ini cuma skenario panitia. tapi golongan yang terakhir ini cuma sedikit doang kok


jadi awalnya kita lagi evaluasi fakultas. ya biasalah, ditagih komitmennya untuk tidak melanggar tatib (telat, atribut gak lengkap dsb). ending-endingnya ya gitu,

 PANTIA Sie.ACARA VS MABA FMIPA 2015

rumit.

disaat itu yang bisa gue lakukan cuma nangis, dan itu memalukan. temen-temen pada kaget knp gue nangis.
helooo..! gue kan benci kekerasan *peres
engga wkwk, beneran deh gue trauma sama bentak-bentak, ribut-ribut (salah satu alasan knp gk pernah ikut osis, gakuat dibentak)

oke kembali ke cerita utama,

salah satu panitia cowok tiba-tiba ngelepas almetnya dan bilang "kita udah gagal. kita gak pantes disini"

dan anak sie.acara lain pun beberapa ada yang ikut ngelepas almet univ. WOY...! genting.

maennya udah almet -_-

situasi pun mulai memanas dikala panitia menyalahkan kakak pembimbing maba (pembimbing=pro maba=yang ngurusin segala keperluan maba sprt jarkom, ingetin tugas dll)

2 perwakilan pembimbing maju. satu cewek satu cowok.
panitia acara nanya, kenapa gk bisa nge handle adek-adeknya? dengan teriakkan yang amazing.

kakak pendamping yang cowok jawab

"mereka tidak tidur semalaman."
"mereka juga manusia"
sambil teriak emosi giitu

kakak pendamping cewek yang udah nahan tangis bilang,
"mereka juga sudah berusaha kak. tolong jangan terlalu keras kpd mereka" abis itu dia nangis deh.

uhh, ampun deh abis ini. suara nangis gue udah mulai lebay. temen-temen gue pada heboh sendiri ngeliat nangis gue udah gak wajar.
ada koment "anjir si korin lemah juga ye..."
"korin, malu ege"
"ett rinn, itu cuma boongan. kakaknya acting doang ege.." dsb.

 emang begitu nangisnya, gk dibuat lebay.

sekali lagi, emang begitu.
dari lahir udah alay.azz

akhirnya, pembimbing semuanya dipanggil ke tengah lapangan dan mereka disuruh push up didepan mata kepala kita semua, adek-adek mereka.

tiba-tiba gue keinget kak Evi. pendamping gue ;( sedih rasanya ngeliat kak evi yang tiap pagi nge jarkom, sore nanyain udah pada sampe rumah apa belom, udah makan apa belom, tugasnya masih ada yang kurang atau ngga, dsb.

alhamdulillah, ternyata kak evi gak termasuk dari mereka, kak evi gk di push-up. dia ada di pintu luar. dan gue baru tau pas acara selese. ENOUGH..! wkwk tapi gue jg kasian sama kk pendamping yang diomelin, huuhuhu.

UNTUNG SAJA KAKAK PANITIA HANYA ACTING...!

EKTING EKTING....

endingnya, gue seneng, ternyata banyak value yang bisa kita ambil dari acara ini.





kesimpulan dari MPA 2015:

orang kuat, sebelumnya pasti pernah di tempa.
seperti pedang yang harus di bakar di bara api yang panasnya beribu-ribu derajat celcius panasnya agar lentur saat dipukul. lalu harus di pukul-terus menerus menggunakan palu yang sangat besar agar sesuai bentuk dan ukuran yang diinginka.

inilah mpa, meciptakan para INSPRATOR PERADABAN dengan cara yang sangat LUAR BIASA. DAN TANPA KEKERASAN...!!!

HIDUP MAHASISWA...!

UNJ, ONE SOUL ONE SPIRIT!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita selama MPA UNJ 2015 [PART 1]

DONOR DARAH 3 bulan sekali yuk :)

NASIB SI MIMPI.