lulus SMA...

Haloo semuaa..

NIH, gue mau kasih tau,  tadi siang dikira gue itu adalah awal mula gue punya blog. Tapi ternyata gue salah bikin acc blog yg gue inginkan.
GUE UDH BIKIN acc blog dengan nama dibawah ini

hallokorin.blog.com dari blog.com.

Dikira gue, itu namanya bakal jadi hallokorin.blogspot.com , eh ternyata itu bukan `blog` yang gue inginkan. Akhirnya gue nemuin ini (maap norak). Yaudah gue udh bikin deh sekarang. YEAY^^

nisrinakorin.BLOGSPOT.com

hahaha PUAS gue :)

yaudah, gue bakal memulai ~hobby~ baru gue ini dengan baca BISMILLAH (tanpa nasi tumpeng, norak). semoga tulisannya bermanfaat dan menginspirasi yaa

BISMILLAAAAAAAHHH
 selamat datang readers :) jgn norak ngeliat tulisan gue ya
 
(paling kiri, iya tau alay)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita selama MPA UNJ 2015 [PART 1]

DONOR DARAH 3 bulan sekali yuk :)

NASIB SI MIMPI.